Lokasinya yg tak terlampaui jauh bermula Ibukota DKI Jakarta menghasilkan pantai-pantai di Banten tidak sedikit dikunjungi turis tiap-tiap akhir pekannya.

Pantai paling indah Di Banten

ReyGinaWisata - Banten yakni suatu daerah propinsi yg terletak di sanding barat Pulau Jawa dan sempat jadi bidang alamat propinsi Jawa Barat tidak sedikit mempunyai pantai-pantai nan juwita dan mempesona terhadap kamu nikmati. Salah satunya ialah Pantai Sawarna yg manis umpama surga, Pantai Anyer yg istimewa atau Pantai Karang Taraje yg menakjubkan.

negeri yg berhadapan cepat bersama Samudera Hindia ini masih lokasinya yg tak terlampaui jauh berasal Ibukota DKI Jakarta menciptakan pantai-pantai di Banten tidak sedikit dikunjungi petandang tiap-tiap akhir pekannya.
pantai sarwana

Berikut 10 Pantai paling indah Di Banten yg menghasilkan kamu Nyaman waktu berpiknik ke pantai-pantai di Banten.

1. Pantai Anyer

Pantai Anyer

Pantai Anyer merupakan salah satu pantai paling indah di Banten yg wajib kamu jenguk. Pantai nan molek dgn semen putihnya yg mempesona mengatur Pantai Anyer jadi salah satu pantai idola dgn spot yg elok tengah benda liburan yg beraneka ragam rupa menyiapkan Pantai Anyer tidak sedikit dikunjungi oleh kelompok dikala akhir minggu datang.

Di Pantai Anyer yg berlokasi di Desa Anyer, Kabupaten Serang, propinsi Banten, kamu sanggup melaksanakan beragam kegiatan pantai seperti berenang, main water latihan jasmani, mempersiapkan istana kerikil, snorkeling, berselancar, menikmati sunset dan sunrise masih berkumpul dgn marga sambil menikmati keindahan pantai di vila-vila yg tidak sedikit bersebaran di sepanjang garis pantai pun semula tidak sedikit pula kegiatan pantai yang lain yg mampu kamu jalankan dengan keluarga.

2. Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung ialah pantai paling indah yang lain yg beruang desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, propinsi Banten. Pantai bersama hamparan semen putih steril nan lembut masih air lautnya yg bersih biru kehijauan yg dipadukan dgn sebanyak pepohonan yg berkembang disepanjang garis pantai membuat pantai ini area yg nyaman dan slow yang merupakan ruangan berpiknik kamu dengan bangsa atau berlangsung dgn pasangan menapaki garis pantai ditemani bersama semilir cuaca dan deburan ombak dgn ajal kalem dan romantis.

Nama Tanjung Lesung tunggal mulai sejak bermula nama ruang pantai. wujud daratan pantai ini singkat menjorok ke laut yg menyamai penghujung lesung. Lesung tunggal yakni fasilitas tradisional buat menumbuk padi.

bersama panjang garis pantai lebih kurang 15 kilo meter dgn hamparan kerikil putihnya yg landai mengizinkan kamu guna melaksanakan beragam ragam gerakan air.

3. Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai paling indah kemudian di propinsi Banten ialah Pantai Sawarna. Pantai ini benar-benar sedang tergolong baru dan belum sepopuler Pantai Anyer, namun keindahan Pantai Sawarna ini tengah teramat cantik dan eksentrik. Pantai yg terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak atau retak 150 km semenjak Rangkasbitung mempunyai hamparan batu putih nan bersinar lagi steril tengah karang-karang yg membesarkan dgn deburan ombak yg lumayan agung yg tidak sedikit disenangi oleh semua peminat jurusan selancar.

Pantai yg berhadapan cepat bersama Samudera Hindia ini mempunyai kesendirian solo Pantai Selatan bersama ombaknya yg akbar pula arus yg asi. Letaknya yg terpencil terus aksesnya yg agak sebentar susah pada di gapai, Pantai Sawarna umpama surga terkubur kepada penggemar surfing bidang.

4. Pantai Bagedur

Pantai Bagedur

Sejauh mata menyaksikan di Pantai Bagedur cuma hamparan beton putih yg tampak. Pantai yg terletak di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, propinsi Banten mempunyai semen pantai yg padat maka kamu mampu melaluinya dgn sepeda motor meriap gegana yg memoles mimik kamu yg valid nikmat rasanya.

Di pantai nan laksmi ini kamu bisa jalankan gerakan berenang di tepi pantai atau berjalan-jalan disepanjang garis pantai dgn pasangan sambil memandangi keindahan pantai yg jelita yg valid bakal meneduhkan hati kamu. kala tengah malam melandai, kamu mampu bergerak menuju rumah atau pulang dgn mencampak pantai yg natural dan deburan ombak berasal kejauhan.

5. Pantai Carita

Pantai Carita

Pantai Carita yaitu ruangan darmawisata yg tidak cuma tepat terhadap mereka yg telah rangkap sekalipun masih sesuai pada kamu yg mau menggandeng semua suku pada uncang kaki berayun-ayun kaki di tepi pantai di akhir pekan.

Pantai yg terletak di propinsi Banten ini yakni rayon tamasya alam terdedah guna ijmal mempunyai hamparan batu putih yg berulang tampak lumayan reguler dan geulis. lazim saja jikalau salah satu Pantai paling indah Di Banten ini tidak sedikit menghela sorotan pelawat nusantara dan tengah pelancong mancanegara.

Pantai Carita menawari guna kamu ketajiran mata air daya alam yg amat mempesona seperti ikan, rumput laut dan desain laut yang lain sedang lanskap pantai yg amat sangat menawan. terkecuali ketajiran alamnya yg amat sangat mempesona dipantai ini kamu masih sanggup main layang-layang, jet sky, banana boat, diving, snorkeling atau berenang.

bila kamu cuma mau sekedar slow dgn nyaman, kamu mampu menyusun tikar di bawah teduhnya tumbuhan mahoni, jati atau bungur dan kelapa sambil menikmati makan tengah hari dengann menikmati megahnya bentang alam gunung krakatau bermula kejauhan telah mampu menciptakan hati kamu merasa puas kaya di Pantai Carita nan geulis ini.

6. Pantai Karang Bolong


Pantai Karang Bolong

Pantai Karangbolong di propinsi Banten menyorongkan tebing karang berwujud tirai bebatuan yg berperan juga sebagai perisai atas bentrokan ombak. Pantai Karangbolong ini kepada awalnya bernama Pantai Karang Saruga suatu nama yg diambil alamat satu orang petapa di pantai ini.

Di Pantai Karangbolong, kamu tidak cuma menikmati batu karang yg bocor alias karang berlubang walaupun sedang kamu sanggup menikmati tamasya laut yg sangan mengasyikan yg buat sebuah moment kamu bakal dibuat terpana oleh lajubya ombak yg susul-menyusul menghajar karang yg kokoh di pesisir pantai. sekalipun di saat yg sama buih-buih ombak yg tidak tebal bercahaya tampias di atas bebatuan dan kerikil. Ada damai di atas kekhawatiran karang yg semula menerus dihantam ombak.

7. Pantai Ciputih


Pantai Ciputih

Pantai Ciputih meruapakan salah satu Pantai paling indah Di Banten yg bakal menciptakan kamu nyaman ketika bervakansi. Pantai yg terletak di Kecamatan sumber, Kabupaten Padeglang, propinsi Banten ini menaruh keindahan pantai dgn hamparan batu putih nan steril dan tambah lumrah.

biarpun berulang terkesan juga gadis dan natural sebab belum tidak sedikit tersentuh oleh tangan jalma, Kawasatan liburan Pantai Ciputih konsisten mempunyai wisma yg sanggup kamu tempati tatkala bercuti di pantai nan ayu ini. Salah satunya ialah Ciputih Beach Resort yg mempunyai sarana mewah dgn tarif yg pass terjangkau.

8. Pantai Cihara

Pantai Cihara

Pantai Cihara adalah pantai berpasir putih yg oleh warga setempat dinamakan dgn Pasput mempunyai kelandaian yg amat sangat ideal. bagi akhir pasiryang bersambung dgn air laut terselip kolam-kolam yg amat sangat ideal guna dipakai sbg ruangan berenang. untuk kolam-kolam lazim ini Anfa dipastikan tak dapat tergiring arus laut lantaran kepada tampuk kolam terselip batu lumrah yg mengayomi kolam.

diwaktu paling baik mengahdiri Pantai Cihara yakni ketika petang akan tengah malam, lantaran kepada ketika tertera kamu pun bisa menikmati keindahan sunset di atas kaki langit seperti lukisan alam yg legal amat sangat menakjubkan.

 9. Pantai Karang Taraje

Pantai Karang Taraje

Tempat Wisata Pantai Karang Taraje adalah tempat wisata yang termasuk dalam wana wisata Desa Sawarna yang terletak di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Karang Taraje memiliki kontur pantai yang berbeda dengan pantai lainnya yang ada di Provinsi Banten.

Di pantai ini hampir seluruh sisi pantainya dipenuhi oleh batu karang dari berbagai ukuran. Karang dibagian sebelah kiri pantai bahkan menyerupai teras yang luas dan sedikit berundak-undak menyerupai tangga. Oleh karena itu penduduk setempat menamakan pantai ini Karang Taraje yang dalam bahasa Sunda berarti Tangga.

Sebelum Anda melewati karang-karang kecil dan hamparan luas batu karang, tidak berapa lama kemudian Anda akan melihat bagaimana barisan karang yang menyerupai benteng besar dihantam ombak laut dan kembali turun menyerupai air terjun mini yang sungguh sangat menakjubkan untuk Anda nikmati.   

10. Pantai Karangsongsong

Pantai Karangsongsong

Pantai yang memiliki dua nama yaitu Pantai Karangsongsong dan Pantai Cibobos ini terletak di Desa Cibobos, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Pantai ini menawarkan pesona keindahan dengan hempasan ombak dan benturan karang yang menarik serta salah satu Pantai Terindah Di Banten yang layak Anda kunjungi.

Di pantai yang bisa Anda tempuh dalam waktu 2 jam dari Kota Rangkasbitung ini adalah pantai yang menawarkan batuan karang yang besar dan memanjang hingga ke arah laut dan langsung berhadapan dengan ombak laut Jawa bagian selatan atau Samudera Hindia yang sangat kencang.

Objek wisata pantai yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi fotografi. Di pantai nan indah ini Anda bisa berburu foto laut lepas dengan background pemandangan sunrise dan sunset yang sangat menakjubkan.  

Nah itulah 10 Pantai Terindah Di Banten yang akan membuat Anda nyaman dan tenang saat berlibur ke pantai-pantai ini.      Itulah beberapa gambar mengenai 10 Pantai paling indah Di Banten,yang bikin kamu nagih. Semoga postingan ini bisa menambahkan referensi Anda sebelum pergi libur. Dan semoga liburan Anda menyenangkan.



Disclaimer : Admin tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang ada dalam postingan ini. Jika gambar yang ada di dalam postingan ini memiliki hak cipta atau milik Anda, silahkan hubungi kami via komentar atau kirimkan email ke agusriyantooo614@gmail.com. Kami akan segera menghapus gambar atau konten tersebut.

Post a Comment