Makanan/kuliner khas kota lubuk linggau
mengahdiri satu buah kota rekreasi tidak komplit tampaknya bila tidak coba mencicipi aneka kuliner yg jadi kekhasan khusus kota tersebut,terutama buat kamu yg beruang di luar pulau palembang tentu dapat dibuat penasaran lantaran umumnya masakan kuliner spesifik sumatra itu populer dapat rasa pedasnya.

apabila terhadap artikel diawal mulanya wisatakoe pernah mengupas berkaitan Air melungsur Temam,niagara mini asal Lubuklinggau,kali ini kuliner distingtif linggau yg dapat hamba sajikan untuk pembaca semua,biar aktifitas kamu dalam menjalani aktivitas darmawisata di kota lubuk linggau makin lengkap.

Salah satu menu kuliner pertanggungan kota lubuk linggau tidak jauh berlainan dgn kota palembang,seperti Pempek,Burgo,Model,Tekwan,maupun otak-otak.berlokasi di perbatasan Sumatra selatan bersama bengkulu,menjadikan kota lubuk linggau juga sebagai kota yg pass berisik dilalui beberapa pengunjung ataupun penduduk yg bakal ke bengkulu maupun palembang.oleh lantaran itu bila kamu bertepatan melintasi kota ini buat sekedar singgah,jangan ceroboh buat menikmati kulinernya yg hmzzz bikin lidah bergoyang.

segera aja berikut ini beberapa kuliner pujaan di kota lubuk linggau yg sanggup cobalah kamu cicipi

1.Pempek
makanan eksklusif lubuk linggau
siapa saja yg tidak menekuni makanan idiosinkratis satu ini,tak cuma di palembang,di linggau kuliner Pempek jadi salah satu makanan individual kota ini,berbagai isian dalam Pempek sedia bila kamu mengahdiri beberapa hunian makan tepi jalan,seperti isi telur,ikan ataupun daging.untuk rasa dan harga,jangan gelisah amat sangat terjangkau bersama mutu bintang 4.

2.Tempoyak
makanan singularis lubuk linggau
Makanan yg berbahan basic Buah durian bikinan fermentasi ini jadi idola ke 2 makanan eksklusif lubuk linggau,bagaimana tak harganya yg lumayan mahal,untuk 1 ons tempoyak mentah dihargai Rp.15.000,jadi jangan sampai lewatkan makanan satu ini.

Baca juga:Air reda temam,wisata air di lubuk linggau


3.Burgo
makanan unik lubuk linggau
Makanan yg berbahan basic tepung,tapi diwaktu dikonsumsi terasa agak giat ini sanggup menggoyang lidah anda,bagaimana tak bersama perpaduan santan dan singkat saus cabe buat rasa ada sebentar asam,namun inlah yg jadi karakteristik singularis makanan linggau.

4.Lenggang
makanan idiosinkratis lubuk linggau
nyaris sama bersama pempek,karena makanan ini lagi memanfaatkan Cuka pada menonjolkan cita rasa masakannya,namun ayng singkat melainkan yaitu bahan dasarnya yg dibuat memanfaatkan telur ayam.

5.Martabak India
makanan partikular lubuk linggau
kalau kamu berkeliling kota mana saja oasti dapat berjumpa bersama bakul martabak di pinggir jalan,eittt jangan sampai salah pikir dulu,martabak di kota lubuk linggau ini jadi makanan idola sekitar pelancong yg berkunjung,kata mereka yakni martabak istimewa lubuk linggau ini paling enak apabila di bandingkan yg lain.

semula tidak sedikit bermacam macam makanan dan jajanan khusus kota lubuk linggau yg jadi incaran wisatawan,namun 5 makanan solo tadi telah lumayan mewakili,bagi kamu yg mau melanjutkan bisadengan isikan kolom tafsiran di bawah artikel ini,semoga artikel berkaitan kuliner individual kota lubuk linggau di atas bisa menjawab rasa penasaran kamu. Itulah beberapa gambar mengenai Makanan/kuliner khas kota lubuk linggau. Semoga postingan ini bisa menambahkan referensi Anda sebelum pergi libur. Dan semoga liburan Anda menyenangkan.



Disclaimer : Admin tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang ada dalam postingan ini. Jika gambar yang ada di dalam postingan ini memiliki hak cipta atau milik Anda, silahkan hubungi kami via komentar atau kirimkan email ke agusriyantooo614@gmail.com. Kami akan segera menghapus gambar atau konten tersebut.

Post a Comment