Pulau Lombok dalam beberapa perihal memang lah serupa bersama Pulau Bali. Pariwisata Pulau Lombok amat sangat beraneka. kamu mampu menyelisik darmawisata Alam, darmawisata Budaya, rekreasi Kuliner ataupun rekreasi Pantai atau lawas seperti melacak Tiga Pulau Gili yg kaya di sebelah barat Pulau Lombok.

Pulau Gili atau Gili Island yaitu suatu kepulauan awal tiga pulau mungil yakni Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air yang merupakan maksud lokasi liburan yg amat sangat ideal pada kamu yg mau menikmati Honeymoon dan mencari kesepian berasal ribut pikuknya kebiasaan kehidupan sehari-hari.

ke-3 pulau mungil ini amat sangat terkenal pada seputar turis baik lokal ataupun mancanegara yg mau mencari pengalaman baru di satu buah pulau mungil. tiap-tiap pulau mempunyai beberapa resort dan kafetaria mungil berkeadaan gubuk.

Pulau-pulau Gili menawari pada kamu tempat-tempat yg merampas dan luar biasa dgn rekreasi pantai yg geulis, kalem dan alamiah, karang-karang yg ajaib, ruang menyelam yg teramat mengagumkan pula dilarangnya fasiltas transportasi seperti mobil atau sepeda motor di pulau ini menyusun pulau ini memang lah santai, nyaman dan lepas mulai sejak segala polusi.

Gili Trawangan Island

Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan yg paling besar asal ke3 pulau mungil yg tersedia di sebelah barat laut Lombok. bersama luas pulau kurang lebih 6 km persegi ruang ini menawari terhadap kamu Scuba Diving bersama( sertifikasi butir-butiran) Snorkeling (dipantai sebelah timur laut), main Kayak dan Berselancar masih mengelilingi pulau dgn Kuda yg sudah disediakan.

manfaat asal Pulau Gili Trawangan ialah kamu mampu menikmati peluang Sunset dan Sunrise dalam satu hri. faktor ini berjalan sebab pantai-pantai di Pulau Gili Trawangan menghadap ke arah barat dan tengah arah timur yg jaraknya tak terlampaui jauh.

Gili Trawangan

Di pulau ini kamu pula mampu menikmati tur Budaya bela diri Presean atau Stick Fighting yg kebanyakan diselenggarakan di sekitar pasar seni Gili Trawangan.

Di Pulau Gili Trawangan dan berulang ke-2 Gili yg yang lain tak ada kendaraan bermotor. media transportasi penting ke3 Pulau Gili yakni sepeda, Cidomo (kereta kuda mungil) atau Kuda.

Gili Meno Island

Gili Meno

Pulau ke-2 di Pulau Gili merupakan Gili Meno. ruang tur Gili Meno kembali adalah area tur pantai paling baik di Indonesia version web Onlines TripAdvisor 2016. area ini mampu di raih berasal Kota Mataram melintasi Pantai Senggigi yg berlatarkan panorama pantai pula hutan lindung. Di Gili Meno kamu sanggup menyelidiki kebun burung yg berbobot burung-burung sedeng Indonesia dan mancanegara. kalau tak puas cuma mendengar kicauannya kamu berulang mampu memegangnya dengan cara serentak dgn mengahdiri Bird Park yg terletak di Bird Park Homestay.

Gili Meno

Gili Meno kembali menawari bagi kamu pantai yg menawan bersama pasirnya yg putih dan pun amat jamak. Di sini kamu sanggup melaksanakan kegiatan pantai seperti snorkeling atau berenang sambil menikmati keindahan terumbu karang dan biota laut yang lain.

Gili Air Island

Gili Air

permulaan ke3 pulau yg ada di Gili, Pulau Gili Air yakni pulau yg paling pada bersama Pulau Lombok. Di pulau ini kamu mampu menghalusi beberapa tutul bagi menikmati keanekaragaman hayati bawah laut seperti spot kuda laut, kura-kura, aneka ikan tropis bersama bermacam macam warna berulang keanekaragaman penghuni laut yang lain.

Gili Air

Di pulau Gili Air ini kamu dapat bersama enteng mengantongi hotel, restaurant ataupun bar maka kamu dapat nyaman bervakansi ke area ini. Sementara penyewaan sepeda lagi sudah disediakan terhadap kamu mengelilingi Pulau Gili Air nan jelita ini. Itulah beberapa gambar mengenai MENJELAJAHI TEMPAT WISATA PULAU GILI DI LOMBOK . Semoga postingan ini bisa menambahkan referensi Anda sebelum pergi libur. Dan semoga liburan Anda menyenangkan.



Disclaimer : Admin tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang ada dalam postingan ini. Jika gambar yang ada di dalam postingan ini memiliki hak cipta atau milik Anda, silahkan hubungi kami via komentar atau kirimkan email ke agusriyantooo614@gmail.com. Kami akan segera menghapus gambar atau konten tersebut.

Post a Comment